Sosialisasi dan Pelayanan KB Digelar Satgas TMMD Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sosialisasi dan Pelayanan KB Digelar Satgas TMMD Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Koordinasi terus dilaksanakan oleh Satgas TMMD 111 Kodim Pati bersama dengan petugas PLKB Kecamatan Jaken tentang pelaksanaan kegiatan non fisik penyelengaraan pelayanan Keluarga Berencana (KB), Senin (12/7/2021).

Sebagai Perwira Koordinator Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan KB ini dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

“Tidak lain untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menyukseskan program KB dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengurangi laju pertumbuhan penduduk, ”ujar Kapten Budi.

Baca Juga :   Angkong Didatangkan Lagi Untuk Mempercepat Target Betonisasi

Selain itu, pelaksanaan TMMD tidak hanya mengerjakan target fisik saja, tetapi juga sasaran non fisik seperti ceramah dan penyuluhan dari dinas, kantor dan instansi diantaranya pelayanan KB, selesai.

PLKB Kecamatan Jaken yang diwakili bidan desa Ida Sulistia mengatakan, kami dari Tim Petugas PLKB siap selalu bersinergi dengan TNI dalam pelaksanan KB, walaupun pelaksanaan ini di tengah-tengah musim virus Corona semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap kesehatan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *