Sosialisasi Peraturan Keimigrasian dan Pencegahan TKI Non Prosedural | Detik Sumsel
BNI"

Sosialisasi Peraturan Keimigrasian dan Pencegahan TKI Non Prosedural

Pati, Detik Sumsel – Dua Pekan lebih TMMD Reguler ke 111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati sudah berjalan dan kini telah memasuki hari ke-14. Sasaran fisik dan non fisik pun sudah berjalan dilaksanakan.

Bertempat di Balai Desa Trimulyo Kecamatan Jaken telah dilaksanakan acara penyuluhan terpadu dari Kantor Keimigrasian Kabupaten Pati dengan tema Sosialisasi peraturan Keimigrasian dan Pencegahan TKI non prosedural, Senin (28/6/2021).

Acara sosialisasi ini merupakan pendukung kegiatan fisik TMMD Kodim Pati, kegiatan penyuluhan inipun mendapat tanggapan positif dari warga Desa Tamansari, terbukti banyaknya masyarakat yang hadir di Balai Desa Tamansari untuk mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut, terutama anak muda dan Karang Taruna Desa Tamansari.

Diharapkan melalui sosialisasi ini, para peserta sosialisasi khususnya kepada mitra kerja PJTKI, biro jasa pengurusan dokumen imigrasi dan masyarakat secara umum mengetahui secara langsung tentang prosedur dan tata cara memperoleh dokumen keimigrasian, mengetahui peraturan dan ketentuan keimigrasian dan bisa memahami bagaimana kita memberikan perlindungan terhadap WNI khususnya melalui Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Imigrasi dan UU No. 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *