Sosok Mbah Suniah Yang Dekat dengan TNI Satgas | Detik Sumsel
Pemprov

Sosok Mbah Suniah Yang Dekat dengan TNI Satgas

Kendal, Detik Sumsel — Ada sosok warga di desa sasaran RTLH TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, yang selama pelaksanaan TMMD sangat dekat dengan para Satgas TMMD.

Mbah Sun demikin warga menyebut Mbah Suniah (60), Warga Diukuh Sendangkidul , Desa Sendangkulon yang setiap harinya menyediakan teh manis untuk para anggota Satgas yang tengah membangun RTLH dirumahnya.

”Hanya teh Pak, mudah-mudahan membuat bapak-bapak Tentara berkenan. Dengan cara ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang tengah membangun rumah kami,” ungkap Mbah Suniah.

Selain itu Mbah Suniah juga mengucapkan terima kasih, atas adanya TMMD kini rumahnya menjadi bagus. “Syukur Alhamdulillah karena lewat bapak bapak tentara bersama warga setempat Rumah impianku terkabul jadi bagus dan layak, Sebentar lagi musim penghujan tiba, Saya lebih tenang karena sebelum direhab rumah ini bocor licin dan becek bila hujan tiba, Terimakasih bapak bapak tentara,” Ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *