Spanduk Penyambutan Kunjungan Wasev Mabes TNI AD Dipasang | Detik Sumsel
Pemprov

Spanduk Penyambutan Kunjungan Wasev Mabes TNI AD Dipasang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reg ke -110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, melakukan persiapan untuk pemasangan spanduk kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI AD ke lokasi TMMD di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

“Untuk kunjungan Tim Wasev dari Mabes AD, semua sudah dipersiapkan dengan matang agar pelaksaan kunjungan tersebut sukses”, kata Sertu Widodo.

Diketahui dalam rangka menyambut kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI AD ke lokasi TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga, berbagai persiapan telah dilakukan oleh TNI Satgas bersama warga Desa Ketapang.

Diantaranya, sejumlah anggota satgas TMMD memasang spanduk ucapan “Selamat Datang” di pertigaan jalan pintu masuk ke lokasi TMMD. Demikian juga, kesiapan demi kesiapan lainnya juga dilakukan, diantaranya tentang data yang berada di Pos Kotis TMMD.

Dikemukakan, kunjungan itu dimaksudkan, dari Komando Atas ingin mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan Program TMMD Reg ke 110 ini, dan untuk memberikan solusi apabila terjadi kesulitan ataupun hambatan. (Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *