Spesialis Langsir Material Kelokasi Pengecoran | Detik Sumsel
Pemprov

Spesialis Langsir Material Kelokasi Pengecoran

Pati, Detik Sumsel — Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, beberapa sasaran fisik seperti pengecoran jalan sepanjang1.450 meter dengan betonisasi harus di kebut supaya di selesaikan dengan hasil yang maksimal. Selasa (22/06/2021)

Dengan penugasan dirinya di pembangunan jalan sasaran pokok TMMD Kodim 0718/ Pati yang berlangsung selama 30 hari itu, Sebagai profesi langsir material yang dilakukan oleh Koptu Slamet memang sangat cocok bagi dirinya karena prajurit yang sikapnya tanggap tanggon dan trengginas itu sangat di perlukan untuk mobilitas langsir material di pekerjaan seperti pengecoran jalan di Desa Tamansari.

“Saat di konfirmasi dirinya mengatakan Saya mendapat tugas sebagai sopir pelangsir material seperti semen batu split dan yang lainnya dengan senang hati saya membantu di pelangsiran beberapa material lainnya yang untuk mendukung pengecoran jalan. Dirinya mengaku, terjun penugasan di TMMD sudah beberapa kali di jalaninnya, Sehingga, baginya tidak harus banyak menyesuaikan tentang bagaimana bekerja dan bersikap di lokasi TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Bagi saya tugas ini adalah tugas yang mulia apalagi ini demi kesejahteraan masyarakat Tamansari,” Ujar Koptu Slamet.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *