Sriwijaya FC Gaet Bek Kiri Jebolan SAD Uruguay | Detik Sumsel
Detik
Yericho Christiantoko akan menjadi pemain baru Sriwijaya FC menghadapi kompetisi Liga 2 2019. (Istimewa)

Sriwijaya FC Gaet Bek Kiri Jebolan SAD Uruguay

Palembang, Detik Sumsel-Perlahan tapi pasti, Sriwijaya FC terus mendatangkan pemain berkualitas untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

Kali ini Laskar Wong Kito menggaet pemain yang pernah menimba ilmu di SAD Uruguay dan sempet bermain di Liga Beliga bersama CS Vise, Yericho Christiantoko.

Pemain kelahiran Malang, 14 Januari 1992 ini akan menempati posisi di bek kiri. Sebelum bergabung bersama SFC, lulusan akademi sepakola Arema yang pernah membela timnas U-16 ini berseragam Perserui di turnamen Piala Presiden 2018.

“Yericho sudah deal dengan kita. Kebetulan dia pernah menjadi anak asuh Kas Hartadi di Kalteng Putra. Sehingga proses negosiasi dapat berjalan dengan lancar,”ungkap Wakil Ketua Tim SAR SFC Hendri Zainuddin kepada wartawan, Sabtu (23/3) sore.

Kehadiran Yericho diharapkan dapat membuat SFC lebih kuat, baik itu dalam bertahan maupun menyerang. Sebab seperti diketahui,

Yericho dikenal memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengirimkan umpan-umpan terukur, maupun dalam melakukan tusukan ke jantung pertahanan lawan. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *