Sriwijaya FC Menang 7-0, Kas Hartadi Belum Puas. Ini Penyebabnya | Detik Sumsel
Pemprov
Palatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi.

Sriwijaya FC Menang 7-0, Kas Hartadi Belum Puas. Ini Penyebabnya

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku belum puas dengan pencapaian yang diperoleh anak asuhnya, meski berhasil menang telak 7-0.

Pada laga ujicoba yang digelar, Sabtu (18/5) sore di lapangan luar Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), melawan Bintang Muda Laba-laba FC.

Pasalnya, meski secara permainan tim didikannya berhasil menjalankan taktik dan skema pertandingan seperti yang diinginkannya. Namun pada babak pertama, Sriwijaya FC tidak mampu mencetak gol.

Laskar Wong Kito baru berhasil mencetak skor pada babak kedua, melalui Rahmad Juliandri, Akbar Zakaria, Airlangga Sucipto (dua gol), Yongki Aribowo, Rizky Dwi  Ramadhana dan Risky (Og).

“Saya memang tidak melihat hasil akhir pada laga ujicoba ini. Tapi bagaimana pemain bisa menerapkan pola permainan dan strategi seperti yang saya inginkan,”ucapnya usai laga.

Sebab itu lanjut Kas, dia akan menjadikan laga ini sebagai bahan evaluasi. Terutama dalam hal penyelesaian akhir. Agar bisa lebih maksimal lagi.

“Begitu pula koordinasi diantara pemain di sektor pertahanan, karena saya lihat masih mudah ditembus,”ucapnya.

Sementara itu, pada babak pertama Kas Hartadi menurunkan lima pemain trial seperti Riki (Kiper), Rindi, Aditya, Rico dan Arif. Ditambah Mauricio Leal, Ahmad Juliandri, Roby Andika, Hapit Ibrahim, Eka Hera dan Ahmad Ikhwan.

Hasilnya, tidak ada gol yang terjadi dan Laskar Wong Kito hanya mampu bermain imbang. Meski berhasil menguasai jalannya laga dan banyak melakukan serangan.

Pada babak kedua, arsitek asal Solo ini melakukan pergantian dan menarik keluar hampir seluruh pemain, serta hanya meninggalkan Ahmad Juliandri dan Hapit Ibrahim.

Sisanya, delapan pemain baru  dimasukkan seperti Hendra Mole (kiper), Bruno Casimir, Akbar Zakaria, Yericho Christiantoko, Ryan Wiradinata, Rizsky Dwi Ramadhana, Yongky Aribowo, Eddy Gunawan dan Airlangga Sucipto. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Gandir Wanita Muda di Baturaja Ditemukan Tewas Tergantung

Baturaja, Detik Sumsel – Seorang wanita muda ditemukan warga tewas dengan leher tergantung pada pintu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *