Sriwijaya FC Tahan Imbang Badak Lampung FC 1-1 | Detik Sumsel
Pemprov
Hapit Ibrahim menahan laju serangan yang dilancarkan Perseru Badak FC. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1. (Media officer SFC)

Sriwijaya FC Tahan Imbang Badak Lampung FC 1-1

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC hanya mampu bermain imbang  1-1 pada pertandingan ujicoba kedua tur Pulau Jawa, menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Selasa (30/4) sore di Lapangan Jogyakarta International School (JIS).

Dua gol dari tim asal Lampung dan Palembang tersebut, masing-masing dilesakkan melalui eksekusi penalti. Laskar Wong Kito mencatatkan skor lewat sepakan Yongki Aribowo menit 25′. Sedangkan gol balasan  Badak Lampung FC disumbangkan oleh TA. Musafry menit 55′.

Meski belum berhasil mencatatkan kemenangan, Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya.

Karena Ambrizal dan kawan-kawan dapat menahan imbang tim peserta Liga 1 yang secara kualitas permainan lebih baik dari lawan sebelumnya, Persebi Boyolali.

“Hasil imbang ini cukup, karena saya memang tidak melihat skor akhir. Tapi saya disini mau melihat bagaimana cara bermain tim kita. Hasilnya saya rasa sudah mulai membaik dari sebelumnya,”ucapnya usai laga. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Sriwijaya Leadership Training, Mahasiswa Harus Memiliki Jiwa Kepemimpinan

Palembang, Detik Sumsel — Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin dituntut harus memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *