STITQI Wisuda 110 Mahasiswa | Detik Sumsel
Pemprov

STITQI Wisuda 110 Mahasiswa 

Indralaya, Detik Sumsel– Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Quran Al Ittifaqiah (STITQI) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) mewisuda 110 orang mahasiswa, terdiri dari 90 orang program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 20 orang. Wisuda ini merupakan yang pertama di Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Pemda Lama OI, Kamis (2/5).

Menurut Ketua STITQI Al Ittifaqiah, H Mukhyidin MA ada 110 siswa yang diwisuda dan enam orang diantaranya berhasil mendapatkan predikat cumlaude.

“Sebagai wisudawan terbaik program studi PAI bernama Febri Ramanda Putra IPK 3,90. Lalu wisudawati berprestasi, Desi Ratnasari, di samping predikat cumlaude juga Tahfiz Al-Quran 30 juz, serta untuk program studi PAUD ditetapkan sebagai wisudawati terbaik adalah Riskina mendapatkan predikat cumlaude IPK 3,87,” katanya.

Dirinya berharap kepada alumni dapat mengamalkan ilmunya dalam masyarakat.

“Saya berharap ilmu yang didapat dari bangku sekolahnya bisa diaplikasikan kepada masyarakat agar berguna bagi bangsa dan negara ini,” harapnya.

Sementara Sekda OI, H Herman mengatakan, keberhasilan wisudawan tidak lepas dari peran orang tua dalam memberikan dukungan.

“Ya, keberhasilan yang diwisuda ini tidak lepas dari peran orang tua yang selalu memberikan support untuk kemajuan anaknya di Ponpes Al-Itifaqiah ini,” katanya.

Ia menambahkan Pemkab OI sangat berterima kasih kepada Ponpes Al-Itifaqiah yang sudah meningkatkan mutunya di bidang pendidikan.

“Kamu selaku pemerintah sangat berterima kasih kepada pihak Ponpes Al-Itifaqiah ini yang sudah meningkatkan mutu pendidikannya, selain itu juga banyak lulusan ponpes ini yang sangat bermutu di luar sana,” terangnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dinas PUPR Tetap Fokuskan Pemerataan Infrastruktur

Indralaya, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *