Suami Almarhumah Ice Trisnawati, Minta Seluruh Admin Medsos IG Hapus Video Kecelakaan Istrinya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Suami almarhumah Ice Trisnawati ditemui dirumah duka Jalan Ariodillah, Lorong Perburuhan, No 1995, RT 031, RW 011, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Suami Almarhumah Ice Trisnawati, Minta Seluruh Admin Medsos IG Hapus Video Kecelakaan Istrinya

Palembang, Detik Sumsel — Beredarnya video setelah kejadian Lakalantas di Jalan Kol H Burlian, depan taman wisata alam Punti Kayu Senin (25/2) yang menyebabkan Ice Trisnawati wanita hamil delapan bulan meninggal dunia di media sosial Instagram maupun Facebook.

Membuat Ahmad Zul Rizki (30) suami almarhumah Ice Trisnawati merasa terpukul setelah melihat video yang beredar di Medsos. Dirinya meminta kepada seluruh admin medsos Instagram ataupun masyarakat umum yang telah mengupload video tersebut di Medsos untuk segera menghapusnya.

Baca Juga :   Diduga Kena Angin Duduk, Mahasiswi Polsri Meninggal Didalam Kamar Kost

“Karena saya sebagai suami, anak anak dan keluarga almarhumah merasa terpukul dengan beredarnya video tersebut. Terutama anak pertama saya, karena anak pertama saya duduk dikelas empat Sekolah Dasar (SD) sudah bisa membuka Handphone,”katanya saat ditemui dirumah duka Jalan Ariodillah, Lorong Perburuhan, No 1995, RT 031, RW 011, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Selasa (26/2).

Selain itu, lanjutnya dengan beredarnya video tersebut juga akan membuat almarhumah yang saat ini sudah berada di alam kubur turut bersedih.

Baca Juga :   HD : PKK ini Bukan hanya Simbol tapi Gerakannya

“Sekali lagi saya pribadi memohon dengan keikhlasan nya kepada admin medsos Instagram untuk segera menghapus video kecelakaan almarhumah istri saya,”pintanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Desak Pemkot Pagaralam Harus Miliki Alat Tes Swab PCR

Pagaralam, Detik Sumsel- Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) dan kasus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *