Suami Pengangguran, Pedagang Pempek di Palembang Banting Stir Jadi Kurir

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com–Satres Narkoba Polrestabes bekerja sama dengan Polsek Sako, Palembang berhasil mengamankan kakak beradik yang tertangkap tangan menyimpan 4 plastik bening berisikan masing-masing 100-gram sabu di dalam rumah mereka. Mereka ialah Rina (37) dan Tedy (38) menyimpan sabu di balik lemari rumahnya di jalan Sematang Borang Kecamatan Sako Palembang.

Kejadian yang berlangsung, Minggu(31/7/2022) oleh para pelaku akan dijual ke Jalan Rajawali Palembang. “Rencanya akan dianter ke tempat kawan di Rajawali. belum begerak polisi sudah datang kerumah,”ujar Rina kepada awak media, Kamis (18/8/2022). Ia mengungkapkan, bahwa barang haram tersebut dijualnya senilai 2 juta rupiah, dengan mendapatkan keuntungan 200 ribu rupiah per setiap kantongnya.

“Baru sebulan ini menjadi pengedar, akibat suami tak lagi bekerja dan ini karena terpaksa karena harus menghidupi ketiga anak aku dan orang tua,”Jelasnya. Tak hanya itu, Rina bedalih saat ini dagangan pempeknya sepi. Sepasang kakak beradik merupakan 2 dari 10 pelaku pengedar dan bandar yang diserahkan polsek ke Polrestabes Palembang.Β Hingga Rina dan Tedy digelandang ke Polrestabes Palembang, suami dari Rina belum juga mengetahui atas perbuatan yang dibuat oleh istrinya tersebut.(haris widodo)

Komentar