Suasana Anak-anak Bermain Di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Suasana Anak-anak Bermain Di Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Anak-anak Tamansari yang berada di lokasi TMMD Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, memanfaatkan hari libur untuk bermain dilokasi TMMD untuk melihat orantuanya yang tergabung dalam satgas TMMD, tak jarang mereka mengajak Anggota Satgas ikut bermain bersama mereka.

Komandan Koramil 16/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E, mengatakan masa anak-anak adalah momen yang sangat menyenangkan, canda tawa mengiringi keseharian mereka dalam bermain dengan sesama teman. Begitu yang sekarang terlihat di Lokasi TMMD. Sabtu (19/06/2021).

Baca Juga :   Ibu Tasirah Menempati Rumah Baru Hasil TMMD

Disini bapak bapaknya tergabung dengan Personil Satgas TMMD yang membangun pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan ketebalan 17 cm, sedangkan anak-anak disini bermain dilokasi TMMD sambil melihat orang tuanya bekerja, baru kali ini melihat anak-anak bermain sambil menunggu orangtuanya dampak dari keberadaan TNI di kampungnya.

Kapten Kav Karyadi.S.E, menambahkan dengan adanya pembangunan di Desa Tamansari membuat pengaruh besar untuk kesejahteraan generasi penerus, personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/ Pati, bukan hanya melakukan pembangun rumah saja, tetapi juga memberikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak yang berada di Lokasi TMMD ini,”Ujar Kapten Kav Karyadi.S.E.

Baca Juga :   Tim Wasev Puas Dengan Hasil TMMD Kodim Kendal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *