Sudah Berdamai, Kasus TNI Pukul Polwan Ditangani Denpom II / Sriwijaya | Detik Sumsel
Detik
Istimewa

Sudah Berdamai, Kasus TNI Pukul Polwan Ditangani Denpom II / Sriwijaya

Palembang, Detik Sumsel — Kasus pemukulan yang dialami Briptu Ayu anggota Polwan Polda Sumsel yang diduga dilakukan oknum anggota Provost Kodam II / Sriwijaya yang terjadi di depan Makodam II / Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman, Palembang Senin (20/12/2021) kemarin.

Saat ini kasusnya sedang ditangani Pomdam II / Sriwijaya karena Briptu Ayu sudah membuat laporan resmi ke Denpom II / Sriwijaya.

“Anggota Polwan yang menjadi korban sudah membuat laporan. Karena pelakunya anggota TNI aktif jadi melapornya di Denpom II / Sriwijaya, bukan dipidana umum. Jadi saat ini penanganannya masih di proses di Denpom II / Sriwijaya,”kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi kepada wartawan Rabu (22/12/2021).

Diakui Supriadi secara pribadi keduanya sudah berdamai setelah dilakukan mediasi. Namun Briptu Ayu tetap menempuh jalur hukum membuat laporan di Denpom II / Sriwijaya meminta kasus yang dialami di proses sesuai dengan hukum.

Supriadi menceritakan peristiwa pemukulan yang dialami Briptu Ayu berawal saat Briptu Ayu hendak pergi ke kantor lalu didepan Makodam II / Sriwijaya terjadi selisih paham antara Briptu Ayu dengan oknum anggota Provost sehingga terjadilah pemukulan yang dilakukan oknum anggota Provost terhadap Briptu Ayu.

“Briptu Ayu sebagai pelapor sudah di mintai keterangan oleh pihak Denpom II / Sriwijaya. Saat diperiksa Briptu Ayu didampingi anggota Polda Sumsel,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minggu Kedua Januari, Polda Sumsel Tangkap 56 Tersangka Pemain Narkoba

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel bersama Polrestabes dan Polres jajaran dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *