Sudah Dua Hari Ngantor, Herman Deru Tidak Pakai Seragam dan Cupu, Ini Alasannya | Detik Sumsel
Pemprov
Gubernur Sumsel Herman Deru saat meninjau kantor Pemprov Sumsel

Sudah Dua Hari Ngantor, Herman Deru Tidak Pakai Seragam dan Cupu, Ini Alasannya

Palembang, Detik Sumsel- Pasca dilantik 1 Oktober lalu di Istana Negara oleh Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Sumsel terpilih periode 2018-2023 Herman Deru mulai berkantor di Pemprov Sumsel Jalan Kapten A Rivai.

Pantauan Detik Sumsel, selama beraktivitas dua hari menjadi Gubernur Sumsel tampak Herman Deru tidak mengenakan seragam dan Cupu. Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini hanya mengenakan kemeja berwarna cokelat dengan style lengan digulung dan celana dasar hitam.

“Baju seragam belum ado, untung masih banyak baju waktu jadi Bupati di OKU Timur dulu. Nah, kalau cupu memang dak dipake nian, acara resmi baelah dipakenyo,” ungkap Deru, Kamis (4/10).

Lanjut Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel ini dirinya enggan mengenakan cupu khawatir orang lain akan takut. “Jangan terlalu sering pakai cupu, nanti orang takut lihat saya,” candanya.

Suami Febrita Lustia ini juga menambahkan, dirinya akan tampil santai dan apa adanya. “Jangan terlalu resmi nianlah, yang penting kito komitmen untuk kebaikan masyarakat Sumsel,” pungkasnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cak Amir : PW, PC, dan Banom NU se-Sumsel Siap Membela Rais Aam KH Miftachul Akhyar

Palembang, Detik Sumsel – PWNU Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi menegaskan bila seluruh PC, Banom …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *