Sudah Nampak Hasil Pengecoran Jalan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sudah Nampak Hasil Pengecoran Jalan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Hasil pengecoran jalan Dukuh Pandahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sudah mulai nampak hasilnya. Jum’at,(09/07/2021).

Selama pelaksanaan pengecoran jalan ini , banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggotaTim Satgas TMMD Kodim 0718/Pati maupun masyarakat Desa Tamansari.

Kerja keras yang dilakukan oleh para Anggota Tim Satgas TMMD dan warga Desa Tamansari tidak sia-sia. Pengecoran yang sudah dikerjakan selama (26) hari sejak dibuka sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, santai tapi pasti pengecoran jalan area persawahan di Desa Tamansari ini sudah mencapai 94 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dengan tinggi 0,17 meter.

Baca Juga :   Danrem 073/Makutarama Berkunjung Ke TMMD Reguler Ke 111 Kodim Pati

“Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani “Dengan capaian hasil yang ada saat ini pengerjakan pengecoran jalan cukup memuaskan,namun ke depan perlu dtingkatkan lagi, agar sasaran fisik utama TMMD segera selesai sesuai jadwal yang ada,” ujar Dandim 0718/Pati .

Jalan usaha tani Dukuh Pandahan Desa Tamansari tersebut bukan merupakan jalan utama bagi warga. Tapi jalan ini adalah akses jalan masyarakat untuk mengangkut hasil panen. Dengan ada pengecoran jalan ini diharapkan nantinya bisa menjadi mobilisasi warga Desa Tamansari untuk menjalankan roda perekonomian.

Baca Juga :   TNI Gandeng Tim Medis Sukseskan TMMD Kodim Kudus
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *