Sudah Pelajari Karakteristik PSMS Medan, Sriwijaya FC Optimis Raih Tiga Poin dari Ayam Kinantan

Iklan detik Sumsel

Palembang,Detiksumsel.com – Usai bermain imbang dengan PSDS Deli Serdang, Tim Sriwijaya FC bersiap untuk berlaga di pertandingan lanjutan menghadapi PSMS Medan.

Laskar Uwong Kito akan kembali melakoni laga tandang, Minggu (18/9/2022) di Stadion Teladan Medan.

“ Usai bertanding  lawan PSDS Deli Serdang,  kita langsung evaluasi dan mulai menyiapkan laga tandang kedua,” ujar Pelatih Kepala SFC Liestiadi.

Menurut eks Asisten Pelatih Timnas itu, menyambut laga kontra PSMS Medan, hal penting yang perlu diperhatikan adalah kondisi pemain. Sebab anak asuhnya harus mengetahui bagaimana cara bermain tim lawan di lapangan.

” PSMS tipikalnya sama dengan PSDS jadi kita bisa lebih siap. Karena kita sudah bertanding melawan PSDS terlebih dahulu. Istilahnya kita sudah tahu sedikit karakteristik lawan,” katanya.

Selain fokus recovery atau pemulihan, Nur Iskandar dan kawan-kawan juga harus kembali memulai latihan rutin untuk menjaga kondisi fisik dan mental pemain. Sehingga target kemenangan dapat diraih SFC pada laga lanjutan.

“Dalam hal ini, kita sudah evaluasi semuanya. Mudah-mudahan lawan PSMS, hasil kita maksimal. Minimal dapat satu poin, tapi kalau bisa ya menang bawa tiga poin, poin penuh,” imbuhnya.

Liestiadi melanjutkan, total ada 23 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi laga PSMS pada pekan depan. Seluruh pemain itu juga dintruksikan pelatih Sriwijaya FC agar bisa menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Tim yang kita bawa ini untuk fokus bukan jalan-jalan. Kita kerja untuk meraih poin supaya hasil maksimal dengan tetap mengondisikan kesehatan tim,” pungkasnya.

Komentar