Sudah Tergarap 50 Persen Rumah Sutiah | Detik Sumsel
Detik

Sudah Tergarap 50 Persen Rumah Sutiah

Pati, Detik Sumsel – Hampir disetiap sudut desa kesibukan Warga begitu terlihat, karena ingin mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Tamansari yang sudah lama menginginkan peningkatan pembangunan diseluruh sektor kehidupan. Anggota TNI bersama dengan warga melaksanakan pekerjaan RTLH di rumah Sutiah (59) Warga RT 02/RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang kini tahap pekerjaan sudah mencapai 50 Persen.

Seperti yang terlihat di lokasi TMMD, Desa Tamansari merupakan desa yang jauh dari keramaian kota yang saat ini sedang ramai karena telah menjadi tujuan sasaran program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati, Tahun 2021.

Kades Tamansari Gus Amin ST, mengatakan,” Sebenarnya adanya bantuan RTLH kepada warga, selain memang merupakan program dari TMMD, Selama ini TNI mendengarkan keluhan – keluhan dari warga tentang kondisi rumah mereka yang tidak layak huni. Dan Pada saat ini keluhan tersebut terjawab sudah. TNI memberikan solusi dengan merenovasi rumah mereka melalui progam RTLH.“

Dengan kekompakan dan kebersamaan itulah, maka semua kegiatan akan berjalan dengan lancar sekaligus akan mampu membawa perubahan kepada masyarakat Desa Tamansari.
Perubahan yang di inginkan adalah giat dalam berkarya nyata serta mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.

Dalam kesempatan tersebut Sutiah juga mengungkapkan,” Terima kasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan RTLH, bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami, karena akan membuat seluruh keluarga dapat menikmati kehidupan yang lebih layak, sehat dan bersih. Tentunya dengan kehidupan yang layak dan bersih dalam mencari nafkah akan semakin lancar, ungkapnya,(0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *