Sudarwati, Kawal Langsung Droping Angkong Ke Lokasi TMMD Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sudarwati, Kawal Langsung Droping Angkong Ke Lokasi TMMD Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Tidak tanggung-tanggung, hari ini Kodim Pati menambahkan alat peralatan kerja berupa 15 angkong buka bungkus (baru) yang dikirim langsung oleh Ibu Sudarwati (40) selaku distributor peralatan bangunan yang ada di Kabupaten Pati, Kamis (17/6/2021)

Pasiter Kodim Pati Kapten Infanteri Kismiyanto menjelaskan, Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan alat angkut di lokasi TMMD. Kali ini droping angkong semuanya difokuskan ke lokasi pengecoran jalan. Pasalnya untuk memenuhi kebutuhan banyaknya prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 di lokasi pengecoran sasaran fisik TMMD.

Baca Juga :   Rejeki Didapat Udin di Lokasi TMMD

Sementara Sudarwati menjelaskan bahwa droping angkong ke lokasi TMMD sengaja ia kawal langsung dengan alasan agar personil Satgas tahu persis kwalitas dan jenis barang yang dikirim. Hal itu untuk menjaga merk barang yang ia kelola saat ini.

“Tidak usah ragu, barang yang saya kirim ke sini berkwalitas Wahid. Karena saya tahu, untuk mengangkut material cor perlu alat yang bagus. Kalau memang ada komplain silahkan hubungi saya, Insyaallah alat angkong ini saya jamin hingga pengecoran selasai tidak akan rusak,” tutur Sudarwati (0718).

Baca Juga :   Kepedulian Bu Tinok Untuk Semangat TNI dan Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *