Suguhan Kopi Pak Ngadirin Bikin Kopral Rudi Ketagihan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Suguhan Kopi Pak Ngadirin Bikin Kopral Rudi Ketagihan

Pati, Detik Sumsel — Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah masih menyisakan beberapa pekerjaan sasaran fisik TMMD. Namun, kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat masih terus berlanjut dan berkesinambungan.

Seperti terlihat saat ini, Kopral satu Rudianto anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati sedang bertamu di rumah Bapak Ngadirin (42) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (08/7/2021).

Baca Juga :   Bikin Kagum Warga, Serka Amino Ahli Menjadi Operator Mesin Molen

Seperti hari-hari sebelumnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat Desa Tamansari selama pelaksanaan kegiatan TMMD. Selain itu, antara TNI Satgas dapat bertukar pikiran dan informasi terkait situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Pati.

Sementara Kopral Rudianto mengatakan, dirinya sudah seringkali bertamu di rumah Ngadirin yang sudah dianggap seperti saudara. Perkenalannya berawal ketika mereka bertemu di lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD.

“Saya sudah sering bertamu ataupun sekedar mampir di rumah Bapak Ngadirin usai melakukan kegiatan pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter.

Baca Juga :   Satgas TMMD 107 Membangun Tugu Prasasti

Lanjut Rudianto, sebenarnya ada sesuatu yang membuat saya ketagihan bertamu ke rumah Bapak Ngadirin, selain dia dan keluarganya ramah, suguhan kopinya itu membuat betah berlama-lama ngobrol bersama mereka,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *