Suka Makanan Serba Pedas? Ayo Datang ke Festival Pedas Gurih | Detik Sumsel
BNI"
Suasana pasar kuliner Festival Pedas Gurih di PSX (maya/detiksumsel.com)

Suka Makanan Serba Pedas? Ayo Datang ke Festival Pedas Gurih

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses menggandeng Aspenku dalam Festival Jajanan Kito beberapa waktu lalu, kini PSX kembali melaksanakan kegiatan serupa dengan mengandeng BFE Management untuk kegiatan kali ini. Untuk kali ini kuliner yang disajikan dijamin bisa membuat lidah bergoyang, karena seluruh menu yang ditawarkan semuanya bercita rasa pedas.

Marketing Communication PS dan PSX Mall, Edy Sapta Zain mengatakan, tingginya minat konsumen di kegiatan sebelumnya, menjadi alasan bagi pihaknya untuk kembali menghadirkan event menarik untuk memanjakan pencinta kuliner terutama yang senang pedas di ada dikota Palembang.

Kegiatan Festival Pedas Gurih PSX ini dimulai tanggal 28 Oktober hingga 8 November mendatang ini mengambil lokasi di Atrium LG Palembang Square Wxtension ini, menghadirkan makanan mulai dari makanan berat seperti ayam geprek, makanan tradisional dan makanan kekinian semua ada disini.

“Kita sengaja memilih PSX sebagai lokasi kegiatan, karena selain untuk mendukung pelaku UMKM agar bisa terus operasiol di tengah pandemi saat ini, yang terpenting kegiatan ini untuk meningkatkan akupansi kunjungan ke PSX,” harap Edy, Kamis (29/10).

Ia menambahkan, untuk kegiatan kali ini pihaknya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. “alau kemarin kita menampilkan aneka ragam jajanan dengan cita rasa manis, legit, asin, sekarang kita mencoba menghadirkan sensasi pedas gurih, karena kebanyakan orang Palembang suka pedas,” tuturnya.

Festival Pedas Gurih PSx diramaikan enam belas tenant yang menyajikan kuliner pedas gurih baik tradisional maupun kekinian mulai dari Cireng Kriwil by Vava House, Tahu Berontak by Dapur Omma Inces, Potabang, Mie Ayam Si Monyet, Pempek Dos Cabe, Sei Sapi Lemaklah, The Cimols Mercon, Ayam Geprek Pedas Mampuss, dan masih banyak lainnya.

Beragam acara menarik juga akan disuguhkan selama festival berlangsung, antara lain Catwalk Class by BFE Management, Cooking Class, Audisi Top Model Millenial 2020, Beauty Class by Inez Cosmetic, dan Final Top Model Millenial 2020.

“Kita juga akan mengadakan games-games serta promo menarik untuk para pengunjung yang datang kesini,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hadirkan Dunia Games Awards 2021, Apresiasi Capaian Prestasi Industri Game Indonesia

Palembang, Detiksumsel – Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler terus berupaya mengakselerasi setiap aspek di ekosistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *