Sukses Asian Games, Najib : Ini Sejarah Baru Palembang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib Saat Membina Apel

Sukses Asian Games, Najib : Ini Sejarah Baru Palembang

Palembang, Detik Sumsel- Pesta Olahraga Asian Game yang usai digelar di kota Palembang membuat kesan tersendiri bagi Pejabat (Pj) Walikota Palembang, Akhmad Najib. Pasalnya, Pesta besar tersebut dianggap suskes dan membawa kota Palembang dapat lebih dikenal oleh seluruh negara di Asia.

Dijelaskan Najib, sebelum diselenggarakan pesta Asian Games, kota Palembang juga telah sukses dalam suatu acara besar, yaitu gelaran Pilkada pada bulan Juni yang lalu.

“Alhamdulillah berlangsung dengan sukses, tanpa ada kendala yang berarti. Hajatan berikutnya yaitu Asian Games 2018, dan itu juga merupakan sejarah baru kota Palembang menjadi tuan rumah Asian Games yang sukses,” ujar Najib saat kegiatan Apel pagi bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palembang di Benteng Kuto Besak, Selasa (04/09).

Baca Juga :   Setda Tegaskan Segera Mengisi 9 Kursi Kadis Kosong

Masih dikatakan Najib, adapun kebanggang lainnya bagi kota Palembang dalam Asian Games tersebut, yaitu para peserta negara Asian Games memuji secara langsung kota Palembang sebagai tuan rumah yang baik.

“Mereka menyampaikan kesannya langsung kepada saya, bahwa Palembang luar biasa, berhasil menjadi tuan rumah yang baik, kotanya bersih, dan masyarakatnya ramah, kita patut berbangga terhadap pujian mereka ini,” pungkasnya. (Rel)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Puskemas Celika Targetkan Vaksin 100 Orang per Hari

Kayuagung, Detik Sumsel- Untuk mengejar percepatan vaksinasi Covid-19, Puskesmas Celika menargetkan hingga 70 sampai 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *