Sukses Tanggulangi Karhutlah, Lanud SMH Palembang Gelar Syukuran Bersama Awak Media | Detik Sumsel
BNI"

Sukses Tanggulangi Karhutlah, Lanud SMH Palembang Gelar Syukuran Bersama Awak Media

Palembang, Detik Sumsel — Sukses menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di Sumsel selama Asian Games berlangsung. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si. mengadakan syukuran bersama awak media di kota Palembang.

Syukuran ini berlangsung di Base Ops Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Jumat (7/9).

“Sebelum Asian Games dimulai, kami sudah siaga agar kebakaran hutan dan lahan di Sumsel tidak terjadi. Alhamdulillah selama Asian Games berlangsung tidak ada kebakaran hutan dan lahan. Patroli udara bersama dengan wartawan kami lakukan untuk melihat kondisi lapangan melalui udara,”katanya.

Meski tugas Patroli di udara maupun upaya pemadaman lahan yang terbakar berhadapan dengan maut, tetap dilakukan demi menjaga nama baik bangsa Indonesia dimata Internasional.

“Tapi Alhamdulillah semua tugas yang kami lakukan bersama unsur terkait termasuk bersama wartawan berjalan dengan baik tanpa ada halangan apa pun. Hari ini kami mengajak wartawan bersyukur telah melaksanakan tugas dengan baik sampai selesai Asian Games,”tambahnya.

Walaupun Asian Games telah usai, Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang tetap bersiaga untuk menjaga agar kebakaran hutan dan lahan di Sumsel tidak terjadi.

“Sebelas pesawat kami tetap disiagakan di Base Ops. Hal ini untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Sumsel. Saat ini masih ada potensi di Jambi, Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ilir (OKI), Indralaya,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Danrem Gapo Ikut Rakor Jumlah Final Operasi PPKM dan Vaksinasi

Palembang, Detik Sumsel — Komandan Korem (Danrem) 044 / Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *