Sukses TMMD, Danpos Sering Lakukan Komunikasi Dengan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sukses TMMD, Danpos Sering Lakukan Komunikasi Dengan Warga

Kendal, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, yang diselenggarakan di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Dan Pos Kecamatan Kangkung Pelda Supriadi secara rutin melakukan koordinasi dengan kepala Desa Sendang Kulon, Abdul Haris .

Pelda Supriadi, mengungkapkan, pihaknya selalu mengedepankan dan melaksanakan koordinasi yang baik serta melakukan komunikasi sosial secara berkesinambungan agar selama pelaksanaan program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan oleh warga.

Baca Juga :   Usia Boleh Tua Tapi Semangat Membangun Tidak Kalah Dengan Yang Muda

“Saya akan terus berkoordinasi dengan tujuan demi lancarnya kegiatan TMMD ini, agar sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah disusun sedemikian rupa agar selesai tepat waktu,” ujar Pelda Supriadi

Sementara itu, Kades Sendangkulon Abdul Haris mengatakan dirinya sebagai kepala desa tentu mendukung penuh apa yang menjadi tugas mulia oleh para TNI dalam membangun desanya ini. “Saya bersama masyarakat Desa Sendangkulon mendukung penuh program TMMD 109 ini, karena berkat TMMD terjadi percepatan pembangunan di desa kami,” ungkapnya (Pendim 0715/Kendal)

Baca Juga :   Semprot Disinfektan Agar Warga Tamansari Terhindar Dari Corona
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *