Sukseskan Pemilu Serentak, PLN Baturaja Siagakan Dua Genset Besar | Detik Sumsel
Detik
Kepala PLN ranting Baturaja Rasyid

Sukseskan Pemilu Serentak, PLN Baturaja Siagakan Dua Genset Besar

Baturaja, Detik Sumsel — PLN Ranting Baturaja memastikan siap mendukung dan mensukseskan jalannya pesta Demokrasi Pemilihan serentak Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif di Kabupaten OKU dengan menyiagakan dua mesin genset berkapasitas besar guna meminimalisir terjadinya pemadaman. Hal itu dikatakan kepala PLN ranting Baturaja Rasyid Kamis (11/4)

“Secara umum kami (PLN red) sudah siap untuk turut menyukseskan Pemilu 2019. Terkait seperti apa kesiapan kami tentunya kami sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Semua perawatan jaringan sudah kami lakukan guna memastikan pasokan listrik cukup dan tidak ada ganguan pemadaman pada saat proses pemilihan dan penghitungan suara nantinya,” ungkap Rasyid.

Ditegaskannya, selain merampungkan perawatan jaringan dan fasilitas lainnya, PLN ranting Baturaja juga menyiagakan dua unit mesin Genset untuk memastikan tidak adanya gangguan listrik pada saat proses pemilihan dan penghitungan surat suara.

“Sesuai dengan atensi dari Bupati OKU, kami memastikan agar Pemilu di OKU tidak mengalami kendala akibat adanya gangguan listrik. Kami akan menyiagakan dua mesin Genset di kantor KPU serta di gudang logistik,” jelasnya.

Tidak hanya menyiagakan dua mesin Genset. PLN Ranting Baturaja juga siap membantu KPU OKU dalam memberikan fasilitas listrik untuk TPS se Kabupaten OKU. “Kami juga akan siap membantu TPS yang ada untuk mencukupi aliran listrik. Kami akan berikan bantuan listrik kepada TPS yang tidak menggunakan meteran dengan biaya beban hanya 200 ribu kami siap membantu untuk kebutuhan listrik,” pungkasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kereta Gantung Bakal Buat Seru Liburan ke Gunung Dempo

Pagaralam, Detik Sumsel – Guna mewujudkan misi sebagai Kota kunjungan wisata terdepan di Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *