Sulastri Membungkus Snack Untuk Anggota Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sulastri Membungkus Snack Untuk Anggota Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel — Tidak ada batas dan jarak, semua bersatu dalam kesederhanaan, keiklashan dan kekompakan dalam suasana kekeluargaan diantara satgas TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati dengan masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Keberadaan Satgas TMMD Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken menunjukkan bahwa TNI selalu ada di hati rakyat, karena TNI dari rakyat, untuk rakyat dan kembali ke rakyat.

Hal itu terlihat di dapur rumah warga lokasi Komando Taktis TMMD 111, para ibu-ibu warga Desa Tamansari tidak pernah bosan untuk memasak dan menghidangkan makanan untuk satgas TMMD Kodim 0718/Pati, mulai sarapan pagi, makan siang dan makan malam.

Baca Juga :   Tentara Kebut Perehaban Rumah Sadiyo

Komunikasi yang terjalin selama ini, penuh kekeluargaan dan ini patut menjadi contoh dimana para ibu-ibu desa tetap menyiapkan waktunya ditengah kesibukan mengurus rumah tangganya masih menyempatkan waktu memasak makanan untuk para satgas TMMD.

“Kami senang, sejak kehadiran bapak TNI di Desa ini, sudah banyak perubahan yang terjadi. Kan kasihan, mereka sudah bekerja membangun desa kami, masak untuk memasak makanan bapak TNI kami enggak mau,“ tutur Ibu Sulastri (41 thn) sambil membungkus snack dengan daun pisang, Kamis (24/06/2021).

Baca Juga :   Untuk Sementara Langsir Material di Lokasi TMMD Secara Manual

Menurut Sulastri, selama ada anggota satgas TMMD Kodim 0718/Pati di desanya, bapak–bapak TNI tidak pernah rewel atau protes dengan masakan yang di hidangkan. “Kami senang dan ikhlas, memasak makanan untuk bapak-bapak TNI. Apalagi mereka sudah banyak berbuat untuk kemajuan desa kami,“ ungkapnya sambil membungkus snack untuk satgas TMMD Kodim 0718/Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *