Sumarno Satu-satunya Petani Tembakau Desa Tamansari Jaken | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sumarno Satu-satunya Petani Tembakau Desa Tamansari Jaken

Pati, Detik Sumsel – Menjelang purna tugas sebagai anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, TNI anggota Satgas menyempatkan diri untuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan Serda Sukarji, yang melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan bapak Sumarno (57) satu-satunya petani tembakau di Tamansari yang merupakan desa sasaran TMMD Reguler Kodim Pati TA. 2021

“Melihat potensi wilayah yang memiliki harapan untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan produksi tembakau, untuk itu saya ingin memberi dukungan,” ujarnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Didampingi Kades Cek Kondisi Rumah Sasaran Rehab RTLH

Dia mengatakan, melihat bahwa potensi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tampaknya memiliki harapan untuk dapat mengembangkan usaha tembakau. Dengan catatan perlu dibimbing dan diberi dukungan moril.

“Saya terus memberikan dukungan moril kepada para petani tembakau itu, agar terus menekuni usaha pertanian tembakau karena prospeknya cukup bagus apalagi di musim Kemarau ini,” ujar Sukarji. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *