Sumiyati Relakan Darahnya Didonorkan di Program TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sumiyati Relakan Darahnya Didonorkan di Program TMMD Kodim 0718/Pati 

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg- 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati masih dalam rangkaian program kegiatan. Selasa,(13/07/2021).

Saat ini Kodim 0718/Pati melalui program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)nya yang ada di Desa Tamansari, bersama-sama dengan anggota PMI menyelengarakan bhakti sosial Donor Darah.

Terlihat dari tadi pagi banyak warga masyarakat yang berdatangan dan telah berhadir untuk diambil darahnya. Ini membuktikan bahwa warga masyarakat desa sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Kodim 0718/Pati di desa mereka. Salah satunya adalah Sumiyati(40).

Baca Juga :   TNI Patroli Bersama Instansi Terkait Cegah Kerumunan Orang 

Sumiyati(40) adalah warga dukuh pandahan RT 02/RW 02, dalam pengakuannya, dia menyampaikan senang terhadap kegiatan yang dilakukan oleh TNI, pasalnya semua kegiatn bernialai positif.

“Saya sengaja mendaftarkan diri sebagai pendonor di kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Kodim Pati, apalagi acara ini diselenggrakan oleh Kodim Pati yang telah membangun desa kami, saya sangat antusias untuk berpartisipasi,”Ungkapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *