Sunoto Bahagia Rumahnya Telah Selesai Direnovasi TNI Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sunoto Bahagia Rumahnya Telah Selesai Direnovasi TNI Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Seyum kebahagiaan Bapak Sunoto (63) Warga RT.00/01 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tampak tersenyum dan berseri-seri tanda senang serta bahagia saat di kunjungi Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati di rumah barunya.

Impiannya untuk menempati rumah yang layak huni, kini terwujud lantaran mendapatkan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati.

Dimana sebelumnya saat musim hujan, dirinya harus disibukkan oleh tetesan air yang masuk ke rumah lewat celah – celah genteng rumahnya yang mayoritas sudah banyak yang pecah. Selain itu dinding rumahnya yang telah keropos karena lapuk di makan usia.

Baca Juga :   Kerja Sama Dalam Kegiatan

Namun kini bapak Sunoto mengaku merasa senang dan bangga, lantaran impiannya untuk menempati rumah yang bagus sudah diwujudkan oleh TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang menggelar kegiatan di Desa Tamansari ini.

“Senang sekali pak, rumah saya sudah direnovasi bapak-bapak TNI Satgas TMMD hingga menjadi seperti ini. Saya pun tidak membayangkan punya rumah semegah ini, pasalnya tanpa ada bantuan dari pemerintah daerah melalui program TMMD tidak mungkin saya bisa merenovasi rumah saya,” tutur Sunoto.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak, terutama TNI Satgas TMMD Kodim Pati atas kerja kerasnya selama ini. Sehingga rumah saya menjadi megah seperti ini. Syukur alhamdulilah saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas rejeki yang telah diberikan kepada keluarga saya,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Jalan Bagus Aktifitas Masyarakat Pun Lancar Dengan Mendorong Gerobak Kayu
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *