‘Suntikan’ Drone dan Kamera untuk Detiksumsel.com

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Peralatan tentu menjadi penunjang, meskipun bukan faktor utama  untuk menghasilkan karya jurnalistik yang ideal. Guna menghadirkan karya jurnalistik yang sesuai standar professional, manajemen Detiksumsel.com memberi ‘suntikan’ berupa peralatan untuk studio podcast.

Dirut PT Numa Global Media Drs H M Albahori, M.Ikom menyerahkan satu set peralatan untuk podcast. Terdiri dari drone, kamera DSLR, dan lighting. Yang diterima oleh Pemred Detiksumsel.com, Muhamad Nasir, Selasa (22/11/2022).

Penyerahan peralatan, menurut H Albahori, sifatnya untuk menunjang  kinerja. “Yang paling utama itu adalah peran masing-masing bagian di redaksi. Mulai dari pemberitaan, podcas dan medsos. Terutama di era globalisasi kini, keberadaan media daring harus bisa berkompetisi. Bukan sekedar bekerja professional dan sesuai kode etik, tetapi juga menampilkan kreasi yang unik, sehingga penyajian Detiksumsel.com, berbeda dan bisa menang bersaing dengan media lain,” ujarnya saat penyerahan di redaksi Detiksumsel.com di Jalan Kapt A Rivai, Palembang.

Kedepan, kreativitas pimpinan dan seluruh awak redaksi benar-benar diuji. Sehingga, nantinya hasil karya yang disajikan melalui web maupun berbagai flatform oleh Detiksusmel.com menjadi pilihan mereka yang berselancar di dunia maya,” tutur HM Albahori yang kini tengah menyelesaikan Pendidikan doktornya di bidang komunikasi di perguruan tinggi di ibukota.

Komentar