Suntikan Semangat Kasrem Hendro Untuk TMMD Kodim Kendal | Detik Sumsel
BNI"

Suntikan Semangat Kasrem Hendro Untuk TMMD Kodim Kendal

Kendal, Detik Sumsel — Kepala Staf Korem 073/makutarama Letkol czi Hendro Edi Busono Berikan apresiasi dan dukungan penuh kepada satgas TMMD reguler ke-109 di desa Sendang kulon kecamatan kangkung kabupaten Kendal.

Kepada Dandim 0715/Kendal yang juga sebagai Dansatgas TMMD reguler ke-109, Letkol inf Iman widhiarto, Kasrem Hendro menyampaikan dukungannya.

“Sejak menjabat Kasrem 073/Makutarama baru kali ini saya berkesempatan kunjungi Kodim 0715/Kendal, apalagi kodim Kendal sedang punya gawe yaitu TMMD reguler ke-109 saya yakin di bawah pimpinan Letkol Inf Iman Widhiarto TMMD akan sukses, berhasil dan bisa menjadi juara dalam bidang publikasi,” tegasnya. Diketahui, Kasrem 073/makutarama dulu pernah menjabat sebagai komandan kodim 0715/Kendal.

Hal senada juga disampaikan oleh Dansatgas Letkol inf Iman Widhiarto

“Kami minta do’a kepada bapak Kasrem semoga keberhasilan yang pernah di raih kodim 0715/Kendal semasa kepemimpinan beliau bisa kami raih kembali seperti TMMD reguler ke-100 bisa sukses juara 1. Semoga do’a dan dukungan beliau TMMD reguler ke-109 kali ini bisa berhasil dan sukses’’ bebernya (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *