Suryati Merasakan Betul Dampak Adanya Jalan Baru | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Suryati Merasakan Betul Dampak Adanya Jalan Baru

Pati, Detik Sumsel – Program TMMD Reguler 111 hari ini ditutup oleh Bupati Pati H. Haryanto di Pendopo kabupaten Pati dengan acara yang sederhana dihadiri oleh perwakilan dari undangan bergai instansi dan masyarakat.Rabu,(14/07/2021).

Tersedianya Infrastruktur yang sudah bagus betonisasi jalan sepanjang 1450 meter dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati sudah selesai 100 % dan kini terbentang jalan diarea persawahan desa Tamansari mirip dengan jalan Tol sebagai jalan penghubung antar desa Tamansari dan desa Sumberarum kini mulai dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Saat Satgas TMMD Kodim Kendal Kembali ke Kesatuannya

Bukan hanya masyarakat desa Tamansari saja namun warga desa Sumberarum juga turut merasakan dampak positif adanya jalan yang dibangun di Program TMMD seperti jalan tol, jalan baru yang terlihat mulus melancarkan perjalanan salah satu warga desa Sumberarum yang bernama Suryati.

Salah satu warga desa Sumberarum yang sehari-hari sebagai pedagang di pasar Kuniran Batangan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sekarang tidak kesulitan mengendarai sepeda melalui jalan tembus tersebut.

“Sekarang saya tidak khawatir pak karena jalan sudah bagus apabila saya mau ke pasar Kuniran hanya 15 menit sudah sampai di pasar,”ujarnya.

Baca Juga :   Aktifitas Rutin Satgas TMMD Bersama Warga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *