banner 728x250

Sushi Tei Hadir di SoMa

Dipilihnya Soma sebagai lokasi sushi tei yang kedua untuk outlet karena kawasan ini memiliki potensi dan stategis karena banyak para pembisnis yang datang kesini menikmati aneka menu yang ditawarkan diSoma.
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Untuk menjangkau konsumen yang berada dikawasan perumnas, Veteran dan Lemabang, Sushi Tei mengembangkan sayangnya dengan membuka outlet kedua setelah sushi tei pertama di Jln Takwa.

Dipilihnya Soma sebagai lokasi sushi tei yang kedua untuk outlet karena kawasan ini memiliki potensi dan stategis karena banyak para pembisnis yang datang kesini menikmati aneka menu yang ditawarkan diSoma.

Marketing Sushi Tei Soma, Rangga Wilano mengatakan setiap outlet ada perbedaan, dan untuk outlet yang disini pihaknya memilih konsep Japanis moderen.

“Disini kita hanya menghadirkan daine saja dan tidak ada Conveyer Belt seperti di outlet sebelumnya.”katanya Senin (25/07)

Kalau untuk menu sama saja seperti autlet sebelumnya disini ditawarkan 500 menu mulai dari disset , ramen, Sushi, Sukiyaki dan aneka minuman yang mengoda selera.

Baca Juga :   Peringati Harganas ke-29, Tinjau Keluarga Stunting di Palembang

“Kita memiliki keunggulan di banding dengan sushi tei lainya, selain kita sudah memiliki sertifikat halal disini juga memiliki keunggulan disisi salmon kami hadirkan salmon segar yang didatangkab langsung dari Norwegia.”jelasnya

Dari berbagai menu yang ditawarkan disini ada beberapa menu yang jadi menu favorit dan unggulan seperti Ultimid salmon Kabayaki roll, Spicy Ijaten Roll, Royal salmon Roll, saburo, Ultinit Jumbo Dragon roll yang berisikab Alpokado, Abitempura, salmon sasimi yang jadi best saler disini.

Untuk menjaga kualitas dari sushi tei, pihaknya mendatangkan bahan- bahan langsung diimpor dari Jepang, dan Australia untung daging.

Baca Juga :   Mau Dapat Emas Bisa Lewat Cicilan dan Tabungan BSI

Dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi konsumen yakni dari harga Rp15 ribu sanpai Rp350 ribu.

“Kami optimis target penjualan disini akan terealisasi mengingat kawasan ini menjadi sentral tempat makan kalangan menegah jadi kami optimis bisa meraih pangsa pasar disini.”katanya

Ditambahkanya, Outler disini mampu menampung sebanyak 92 set dengan jam operasional mulai dari jam 10 pagi jam 22 malam.

Rangga menambahkan, hadirnya sushi tei di sini diharapkan bisa menambah pilihan menu bagi pencinta makanan jepang.

Selama opening pihaknya memberikan giming dimana setiap belanja Rp259 ribu free hadiah langsung, dan untuk pemegang kartu mandiri akan mendapatkab potongan discon 15 persen bagi yang belanja Rp350 ribu. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL