Suyat Matanya Berkaca-kaca Ketika Dandim Berkunjung Dirumahnya | Detik Sumsel
Detik

Suyat Matanya Berkaca-kaca Ketika Dandim Berkunjung Dirumahnya

Pati, Detik Sumsel – Dengan hadirnya program TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati ada sedikit asa dan harapan yang dirasakan oleh masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang menerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Karena sejatinya TNI hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingya.

Rasa senang terlihat dari wajah Suyat (55) salah satu penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD ke 111 TA.2021.

Matanya berkaca-kaca. Bibirnya seolah tak mampu bicara sehingga hanya senyuman bahagia yang nampaj ketika prajurit TNI merehab rumahnya.

Sebelumnya Babinsa datang dan masuk melihat keadaan rumah saya, mulai dari tembok, atap hingga dapur diperhatikannya, mereka menanyakan juga kondisi rumah saat hujan.
Setelah mereka melihat kondisi rumah saya, kemudian mereka mengatakan akan membangun rumah saya menjadi lebih baik dan layak huni,” cerita Sripi ketika rumahnya terpilih untuk direhab.

“Alhamdulillah sekarang rumah saya sudah dibongkar, sudah mau dibagusin, sekarang kami bisa merasakan tinggal dirumah yang layak huni, terimakasih Pak Dandim,” ungkapnya. Jum’at (25/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *