Swadaya, Warga SA 9 Bangun Pos Keamanan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Warga SA 9 Gotong Royong Bangun Pos Keamanan

Swadaya, Warga SA 9 Bangun Pos Keamanan

Palembang, Detik Sumsel – Guna mengantisipasi tindak kriminal di lingkungan Perumahan Surya Alam 9 (SA 9) Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang, warga secara bergotong royong membangun Pos Keamanan di pintu masuk perumahan.

Tampak warga secara antusias membangun pos keamanan secara gotong royong dengan penuh semangat dan kekeluargaan bersama guna mencegah tindak kejahatan baik di dalam perumahan maupun di luar perumahan. Minggu (11/7).

Tokoh Masyarakat sekaligus ketua Komplek perumahan SA 9, Firman mengatakan, pembangunan Pos keamanan ini sendiri berasal dari sumbangan secara swadaya warga SA 9.

Baca Juga :   Cik Ujang Minta OPD Jangan Terlambat Input DAK

“Dana pembangunan Pos keamanan ini kami kumpulkan dari bantuan warga SA 9, yang kemudian kami umumkan dan informasikan melalui Group Whatsapp Perumahan SA 9 secara terbuka dan transparan” Jelasnya.

Lebih lanjut Firman menjelaskan, pembangunan pos keamanan sendiri dilaksanakan secara bertahap yakni dilaksanakan pada hari libur saja dimana warga SA 9 yang sudah menempati rumah atau belum menempati dapat menjalin silaturahmi antar warga demi kekompakan bersama dengan cara bergotong royong membangunan pos keamanan.

“Semoga kekompakan dan keamanan warga SA 9 selalu terjaga sampai kapanpun karena dengan semangat gotong royong maka pekerjaan sulit akan menjadi mudah untuk dilaksanakan,”, pungkasnya. (Bet)

Baca Juga :   PAD OI Tak Pernah Capai Target Lima Tahun Terakhir
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pengadaan Lift, Ikuti Peraturan, Persetujuan Dewan, dan Tidak Bisa Diperbaiki

Palembang, Detik Sumsel – Pengadaan lift untuk kantor Ledeng (kantor Walikota), dikarenakan kondisi lift yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *