Syiarkan Thoriqoh, TQN Luncurkan Website www.tqnpalembang.com | Detik Sumsel
Detik

Syiarkan Thoriqoh, TQN Luncurkan Website www.tqnpalembang.com

Palembang, Detik Sumsel – Mursyid Thoriqoh Qodiriyah wa Naqsyabandiyah (TQN) Palembang meluncurkan website www.tqnpalembang.com. Peluncuran website ini sebagai media dakwah dan syiar thariqah di kota Palembang.

“Sebagai orang Thoriqoh, saya pengen sekali Thoriqoh dikenal oleh masyarakat Sumsel, khususnya kota Palembang,” kata Murayid TQN KH Hendra Zainuddin, M.Pd.I kepada wartawan di Palembang, Rabu (11/3).

Dijelaskan pengasuh Ponpes Aulia Cendikia ini, tujuan dibuka dan di launching website untuk mensyiarkan apa itu Thoriqoh. Selain itu, sebagai wadah konsultasi dan mengetahui Thoriqoh bahkan berbait dengan menghubungi kontak yang tertera di website.

“Intinya syiar, karena belum ada yang konsen ke website, sebatas media sosial facebook saja yang terbatas. Dengan website menunya lebih banyak dan luas,” ungkapnya.

Selain itu, kata kiayi yang juga menjabat ketua RMI NU Sumsel ini, pengajian rutin digelar selasa malam di Ponpes Aulia Cendikia Talang Jambe. “Jadi memang ini juga menjadi kajian pendidikan, baik penelitian ataupun pembelajaran mengenai Thoriqoh. Selahkan klik www.tqnpalembang.com,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Golkar Lahat Mulai Curi Hati Masyarakat

Lahat, Detik Sumsel – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Lahat, terus lakukan pergerakan menyongsong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *