Tabrak Fuso Parkir Dibahu Jalan Kol H Burlian, Pengendara Motor Tewas Ditempat | Detik Sumsel
Detik
Istimewa

Tabrak Fuso Parkir Dibahu Jalan Kol H Burlian, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di jalan protokol kota Palembang. Kali ini terjadi di Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang Selasa (28/12/21) 22 : 00 WIB.

Dalam kecelakaan maut ini melibatkan sepeda motor Honda Verza Nopol BG 3530 ZR dengan mobil fuso Nopol BG 8187 JD. Dari peristiwa ini pengendara sepeda motor bernama Yon Neo Novelis warga Jalan Lukman Idris Lorong Malaka Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin tewas ditempat.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal dari pengendara sepeda motor melaju dari arah simpang museum bala putra dewa hendak menuju simpang talang buruk. Setiba di lokasi kejadian sepeda motor korban menabrak mobil fuso yang sedang berhenti dibahu jalan. Kerasnya benturan membuat korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala.

Toni saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, pengendara sepeda motor datang dari arah pasar km 5.  Diduga korban memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat ada mobil fuso yang terpakir dilokasi kejadian lalu ditabrak membuat korban terjatuh dan akhirnya tewas.

“Dia datang dengan kecapatan tinggi. Sehingga tidak bisa mengendalikan motornya karena tidak ada bekas rem dari motor korban. Kalau fuso itu sudah parkir dari jam 8 malam pak. Korban sudah dievakuasi ke rs dengan kondisi meninggal dunia,” tandasnya.

Terpisah Kanit Gakkum Sat Lantas Polrestabes Palembang AKP Malina mengatakan, pengendara motor menabrak mobil fuso hino BG 8187JD yang sedang parkir di badan jalan, akibatnya pengendara motor bernama Yon Neo Novelis warga Jalan Lukman Idris Lorong Malaka Sukajadi Talang Kelapa, Banyuasin meninggal dunia.

“Pengendara truk fuso bernama Irhandi dan sudah diamankan di Sat Lantas Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangan,” singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *