TAG Tawarkan Diskon Hingga 25 Persen Untuk Jasa dan Sparepart | Detik Sumsel
Pemprov
Layanan servis TAG saat melayani konsumen yang akan servis kendaraan (Maya /Detiksumsel.com)

TAG Tawarkan Diskon Hingga 25 Persen Untuk Jasa dan Sparepart

Palembang, Detik Sumsel –  Menyambut bulan suci Ramadhan, Tunas Auto Graha (TAG) memberikan kemudahan bagi pelanggan setia bengkel berupa diskon untuk jasa servis dan sparepart.

Andrian Ramlie – Head Marketing Communication PT. Tunas Auto Graha Palembang mengatakan, program promo “Mudik Asik,” bersama Toyota ini, diberikan bagi pelanggan yang melakukan servis dibengkel resmi TAG. “Kita mengharapkan promo ini bisa membantu pelanggan TAG, selain untuk menghindari antrian service menjelang ramadhan,”harapnya, Senin (22/04).

Ia menambahkan, program diskon ini diberikan untuk jasa hingga 25 persen untuk usia kendaraan diatas 5 tahun atau 100.000 kilometer, diskon 20 persen untuk kendaraan kurang dari 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Tidak hanya jasa, pihaknya juga memberikan diskon untuk suku cadang sebesar 20 persen untuk TMO full Synthetic, 10 persen TMO Synthetic dan discon sebesar 5 persen untuk Manual Transmission Fluid Differential Gear Oil Injector Cleaner Brake Fluid.

Andre yang didampingi SPV After Sales TAG, Widianto melanjutkan, promo ini berlaku mulai 15 April hibgga 11 Mei 2019 mendatang ini, hanya berlaku di bengkel resmi TAG dan cabang TAG yang ada dibeberapa kabupaten kota.

“Kami juga memberikan kemudahan pada konsumen, berupa dengan program ini tes dan expres maintenance serta home service berupa mobil mogok, pintu terkunci, servicr berkala, ganti  oli, low battery dan Light Repair bisa diberikan bantuan melalui program Tes,”ucapnya.

Dengan program ini pihaknya mengharapkan konsumen dapat segera melakukan servis, untuk mentisipasi terjadinya lonjakan permintaan servis yang biasanya meningkat hingga 100 persen ketika memasuki bulan Ramadhan hingga dua minggu menjelang lebaran.

“Saat ini saja, permintaan servis rata-rata perhari sudah mencapai 60 unit perhari dari biasanya hanya 40 unit kendaraan yang melakukan servis perhari. Kenaikan ini terjadi sejak 1 minggu terakhir,”katanya lagi.

Ia merekomendasikan kepada konsumen, sebelum melakukan servis lebih baik melakukan  booking servis terlebih dahulu di 0813 77591290 untuk mempermudah dan mempercepat layanan servis.

Karena menurutnya, pelanggan yang melakukan booking servis bisa terjadwal 1 sampai 3 hari setelah melakukan booking. Dan rata-rata biasanya servis mesib dan rem serta servis berkala.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan, Widianto selaku wakil kepala bengkel merekomenasikan tips agar aman selama mudik lebaran, pengendaraa disarankan tidak menambah karpet stir mobil melebihi lapisan, serta tidak melakukan penambahan karpet disekitar sopir, karena bisa menganggu fungsi rem.

“Boleh menambah karpet disekitar sopir asalkan tidak disekitar rem,”jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke

Palembang, Detiksumsel – Studio Family Karaoke yang berada di komplek OPI Mall menawarkan beragam promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *