Tahap Pelapisan Tembok Sangat Penting Untuk Sebuah Tampilan Rumah | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tahap Pelapisan Tembok Sangat Penting Untuk Sebuah Tampilan Rumah

Pati, Detik Sumsel – Dengan sudah berlangsungnya kegiatan Pembangunan Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) yag sudah beberapa pecan tentunya udah barang tentu sudah barang tentu sudah mencapai beberapa tahapan yang telah tercapai. Sekitar 70% hasil pencapaian selama ini ii merupakan perolehan yang sangat teramat menggembirakan baik bagi para pekerja maupun tuan rumah sendiri,Sabtu (26/06/2021).

Tahap pelapisan tembok sedang berlangsung di rumah Bapak Asmuri (55) Warga Dusun Pandahan Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati .Tahap Pelapisan Tembok sangat penting sebagai tampilan suatu rumah karena sangat mempengaruhi keindahan suatu rumah dan sebagai pelindung pasangan bata dari panas dan hujan . Maka dari pada itulah di saat tahap ini pengerjaannya harus bener bener hati hati dan bener bener orang yang harus menguasai pekerjaan ini karena harus sehalus mungkin dalam pengerjaanya”Tutur Sertu Puryono”

Bapak Asmuri Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai tuan rumah dibuat takjub Dengan perolehan yang telah tercapai selama ini dan hasilnya yang sangat memuaskan . Ternyata pengerjaan rumah saya lebih cepat daripada perkiraan saya serta hasilnya pekerjaan tergolong bagus dan rapi serta kelihatan kokoh sekali bangunnanya sungguh bikin hati saya sangat puas dan senang ,”ujar Asmuri”.

Semoga Saja dengan adanya Program TMMD Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat TNI,”Ujar Sertu Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *