Tahap Pemplesteran Sudah Siap Semen Plester Mulai Disiapkan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tahap Pemplesteran Sudah Siap Semen Plester Mulai Disiapkan 

Pati, Detik Sumsel – Bapak Jukardi warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati merupakan salah satu dari 16 unit rumah yang mendapat bantuan program RTLH dari pemerintah. Dengan kerja keras serta semangat gotong royong Satgas TMMD beserta warga melaksanakan kegiatan perehapan rumah Bapak Jukard.

Dengan adanya program RTLH menjadikan Pak Mudadi Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati tentunya merasa sangat terbantu karena dengan begitu dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah hunian yang layak huni bisa segera terwujud, Jumat (09/07/2021).

Pembangunan rumah Bapak Jukardi yang telah memakan waktu beberapa hari yang telah memperoleh 75% dalam pencapaianya. Dan pembangunanya sudah mulai pada tahap pemasangan lapisan tembok memang tahap yang terhitung sulit karena membutuhkan ketekunan yang lebih. Pemasangan lapisan tembok merupakan hal yang sangat penting untuk tampilan rumah maka dari Itu pengerjaannya dibutuhkan ketekunan dan kehati-hatian.

Baca Juga :   Pembukaan TMMD Reg.111 Kodim Pati, Bendera Merah Putih Turut Semarakkan Kegiatan

“Tidak ada yang sulit kalau kita mau bergotong-royong serta bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pekerjaan. Kita awali semua dengan doa supaya impian Bapak Jukardi untuk dapat memiliki rumah hunian yang layak segera terwujud,” ujar Serka Jasmani.

“Semoga dengan adanya renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di harapkan dapat meningkatkan kesejahteraa Bapak Jukardi beserta keluarga dan ini semua merupakan salah satu wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat,” tambah Serka Jasmani.

Kemanunggalan TNI dan rakyat akan lebih kuat dengan adanya program RTLH dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI. Dengan keuletan dan ketrampilan dan didukung logistik yang memadahi semoga pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus.

Baca Juga :   Sumringahnya Warga Sendang Kulon Atas Pelaksanaan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *