Tahap Pengacian Rehab RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tahap Pengacian Rehab RTLH

Pati, Detik Sumsel – Setelah selesai plester dinding rumah tidak layak huni (RTLH) milik Santoso (55) saat ini anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, terus kebut pengerjaan dinding. Jumat (18/6/2021)

Hal itu terlihat saat Sertu Sunarto, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati bersama masyarakat sedang mengerjakan pengacian tembok teras rumah milik Santoso (55) warga Dusun Pandahan RT.02 RW.02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Menurut Sertu Sunarto, setelah dua hari yang lalu melakukan pemlesteran dinding tembok teras rumah pada penerima perehaban RTLH. Santoso (55), kini sedang dilakukan pengacian dinding tembok depan rumah tersebut.

Baca Juga :   Ini Pemandangan Disepanjang Jalan Menuju Lokasi TMMD Ke 107

Kemungkinan pengacian tembok depan akan selesai dalam waktu 2 hari kedepan dan kemudian akan kita lakukan pengecatan pada tembok teras ini, agar bisa tepat waktu memang harus di kebut seperti ini pekerjaannya,”ungkap Sertu Sunarto

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *