Tak Ada Mid Naight Sales, PIM Gelar Long Weekend Great Sales | Detik Sumsel
Pemprov
Suasana kegiatan pameran di Palembang Indah Mall (PIM), selama libur Natal dan tahun baru. (maya/detiksumsel.com)

Tak Ada Mid Naight Sales, PIM Gelar Long Weekend Great Sales

Palembang, Detik Sumsel – Menyambut Libur Natal dan Tahun Baru, Palembang Indah Mall mengelar program Long Weekeend Great Sales. Program belanja ini menghadirkan diskon di seluruh tenant, baik kuliner maupun fashion.

Program yang berlangsung hingga 31 Desember mendatang ini, dihadirkan guna memanjakan pelanggan dan pengunjung setia mall yang berada di Jl Letkol Iskandar ini, dengan diskon hingga 80 persen.

Public Relation Palembang Indah Mall, Assikin mengatakan, pihaknya memang rutin mengelar program belanja di PIM dan program ini digelar setiap bulan. Tahun ini di jelang akhir tahun, biasanya ada program mid night sales. Namun untuk tahun ini, program tersebut ditiadakan.

Tapi karena weekend kali ini sangat spesial dan bertepatan dengan libur panjang natal dan tahun baru, maka pihaknya mengelar promo di seluruh tenant.

“Untuk tenant makanan diskon 30 persen, sedangkan untuk tenant fashion diskon hingga 50 persen. Mulai dari Papper Lunch, Gulo- Gulo, Pizza Hut, Koi, Break Talk, Solaria. Sedangkan untuk fashion dan perlengkapan rumah tangga, ada Informa, Paris Watch, Ace, Levis, Gosh, Giordano. Andrew Sport Station dan masih banyak lagi. Yang pasti hampir semuanya diskon,” ungkapnya, Senin (28/12).

Menurutnya, konsumen yang berbelanja pun berkesempatan mendapatkan satu unit sepeda motor. Caranya setiap berbelanja Rp100 ribu maka akan mendapatkan satu kupon dan ini berlaku kelipatan.

“Jadi selain berbelanja konsume juga berkesempatan dapat motor dan semakin banyak transaksi maka semakin besar kesempatan menang,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengelar pameran beragam produk fashion, yang sudah digelar sejak 9 Desember – 3 Januari dan menawarkan banyak promo diskon di atrium PIM.

Dengan menggandeng berbagai UMKM, agar tetap produktif di masa pandemi. Sbagai pengganti program midnight sale, yang biasa digelar pada akhir tahun.

“Pameran fashion digelar di atrium mall, menawarkan berbagai produk fashion hingga UMKM Palembang. Seperti tenun songket, kaos khas Palembang, jumputan, tas kombinasi jumputan dan jeans dan produk khas Palembang lainnya,”terangnya.

Owner Duo Beradek Production Faisal menambahkan, melalui even ini pihaknya berharap dapat turut meramaikan perayaan akhir tahun dan membangkitkan kembali optimisme pelaku usaha.

“Jangan sampai pandemi ini melemahkan semangat pengusaha, kita harus tetap produktif. Terbukti, pameran fashion kali ini tetap dikuti oleh pelaku usaha dari luar kota Palembang, seperti Jakarta dan Bandung,”imbuhnya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pacu Ekonomi Lewat Pasar Modal

Palembang, Detik Sumsel- Guna memberikan pemahaman mengenai Pasar Modal yang punya peran penting bagi perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *