Tak Ada Perbedaan, TNI Dan Warga Bersama Nikmati Hidangan makan Siang | Detik Sumsel
BNI"

Tak Ada Perbedaan, TNI Dan Warga Bersama Nikmati Hidangan makan Siang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Kekompakan dan kebersamaan TNI bersama warga masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Tidak hanya ditunjukan saat menggarap sasaran fisik dalam program tentara manunggal membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga.

Akan tetapi disaat mereka istrihat sembari menikmati hidangan makan siang bersama dengan menu alakadarnya yang terlihat rukun dan akrab.potret tersebut menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan Rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab ditunjukan oleh personil satgas TMMD kodim 0714/Salatiga yang menikmati makan bersama dengan masyarakat.

Kopda Hariman ( 36 ) mengatakan, menjaga kekompakan kebersamaan antara Anggota TNI dan warga bisa ditunjukan dengan kegiatan makan bersama.
Dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat, anggota dan warga dapat membaur bersama,Hal ini menunjukan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lainya.

Ia menambahkan, berkomunikasi secara langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI dan masyarakat sekitar.kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu di jaga makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *