Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Tidak Ada Topi Ember Kecil Untuk Pelindung Kepala | Detik Sumsel
Detik

Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Tidak Ada Topi Ember Kecil Untuk Pelindung Kepala

Pati, Detik Sumsel — Memasuki hari ke-16 pelaksanaan TMMD terus di fokuskan dalam pengerjaannya, anggota Satgas dan warga terus bekerja dan bekrja agar target yang direncanakan tercapai dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Semangat dan kerjasamapun terus dijaga agar pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan desa Tamansari dengan desa Sumberarum tetap berjalan.

Ada yang unik pada pelaksanaan pengecoran kali ini, tampak seorang anggota Satgas mengunakan ember kecil untuk menutupi kepalanya agar terlindung dari teriknya panas matahari.

Anggota Satgas tersebut adalah Sertu Deden Anggota Koramil 14/Gunungwungkal Kodim 0718/Pati, mengatakan bahwa ia mengunakan ember untuk melindungi kepalanya Topi yang sering ia pakai tidak terbawa ketika berangkat menuju lokasi pengecoran.

“Hari ini panasnya sangat menyengat, dan kebetulan saya lupa membawa topi yang biasa saya pake. Dari pada kepala saya kepanasan, saya gunakan ember kecil untuk melindungi kepala dari panas matahari,” ujar Sertu Deden disela-sela ia melangsir adonan cor, Rabu (30/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *