Tak Canggung, Memasak Di Dapurpun Dilakukan | Detik Sumsel
Detik

Tak Canggung, Memasak Di Dapurpun Dilakukan

Pati, Detik Sumsel — Serda Al Muslim Anggota Satgas TMMD pun tidak canggung, seperti yang di lakukan ikut membantu Ibu Minah membantu memasak. Tanpa canggung ikut memasak sayur, menggoreng lauk untuk makan malam, suasana keakraban pun nampak jelas, seperti keluarga sendiri. Selasa 29 Juni 2021.

Ibu Minah merasanya kaget dan bangga untuk pak tentara mau bantu masak, dan ternyata mereka bisa memasak, memang pak tentara serba bisa, selain bisa perang, bisa tukang, juga bisa masak, ungkap Ibu Minah.

Hari-hari sebelumnya yang biasanya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda. Bahkan, saat sore tiba, prajurit Satgas sepulang dari lokasi TMMD pun menyempatkan diri membantu memasak di dapur.

Kali ini sasaran TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kec. jaken, Kab. Pati, dan bagi warga yang mendapatkan kehormatan dan kesempatan tersebut merasa senang, karena selama sebulan dalam proses pengerjaan Sasaran TMMD, setiap hari dirinya bisa bercengkrama dengan para prajurit dan hidup tinggal bersama para prajurit TNI. (pendim).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *