Tak Dilayani Sesuai Perjanjian, Motif Agus Habisi Nyawa Yuliana | Detik Sumsel
Pemprov
Tersangka Agus Saputra pelaku pembunuh Yuliana MS usai menjalani perawatan luka tembak di rumah sakit Bhayangkara Palembang

Tak Dilayani Sesuai Perjanjian, Motif Agus Habisi Nyawa Yuliana

Palembang, Detik Sumsel — Motif pembunuhan Yuliana MS di kamar Hotel Rio akhirnya terungkap. Tersangka Agus Saputra (24) membunuh korban lantaran kesal dengan korban karena tidak melayani pelaku sesuai perjanjian yang sudah disepakati sebelum tersangka dan korban kencan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra mengatakan motif tersangka Agus membunuh Yuliana perempuan yang di booking nya karena dengan korban karena tidak melayani sesuai perjanjian sebagaimana kesepakatan saat tersangka memesan jasa korban melalui aplikasi Micha.

Dikatakan mantan Karo SDM Polda Sumsel sesuai perjanjian korban seharusnya berkencan dengan tersangka selama 3 jam. Tapi korban tidak mengikuti perjanjian sehingga tersangka kesal sehingga menghabisi nyawa korbannya. Selain membunuh korban tersangka juga membawa lari handphone milik korban untuk menghilangkan jejak. Pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Selama pelarian pelaku bersembunyi di kosan yang terletak di Jalan Rimba Kemuning Lorong Buyut, Palembang. Pelaku juga selama pelariannya berganti ganti nomor telepon.

“Alhamdulillah hari ini anggota gabungan Subdit III Jatanras Polda Sumsel dan Pidum Polrestabas Palembang berhasil menangkap pelaku pembunuhan di hotel Rio yang terjadi pada Selasa (5/01/21) silam. Bersama pelaku polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat warna merah,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra.

Lebih lanjut Irvan mengatakan, pelaku berhasil ditangkap pada Minggu (17/21) di daerah Buyut Kecamatan Kemuning, Palembang. Namun saat akan ditangkap pelaku mencoba melarikan sehingga diberikan tindakan tegas.

“Karena mencoba melarikan diri anggota kami pun memberikan tindakan tegas terukur dan mengenai kaki kanan dan kirinya. Saat ini pelaku dalam pemeriksaan polisi,” tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Embat Celengan Masjid Dihari Jumat, Indra Beraksi Saat Jamaah Sedang Sholat

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pencurian kotak amal yang dilakukan Indra Cahya di masjid Zaidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *