Tak Ingin Silaturahmi Putus, Satgas TMMD dan Warga Tukar Nomor HP | Detik Sumsel
Pemprov

Tak Ingin Silaturahmi Putus, Satgas TMMD dan Warga Tukar Nomor HP

Karanganyar, Detik Sumsel — Tak mudah memang melupakan begitu saja jalinan kekeluargaan antara anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Apalagi antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat Jatiwarno, dimana mereka selama 30 hari melakukan banyak hal bersama-sama. Saling membantu dan saling berbagi pengalamanan antara anggota Satgas dan warga masyarakat Jatiwarno.

‘’Mereka sudah saya anggap keluarga sendiri, sehingga berat rasanya jika harus berpisah. Namun demikian saya dan keluarga harus merelakan, karena mereka para anggota Satgas harus kembali ke kesatuannya dan tugas baru telah menantinya,’’ ungkap ,Topik salah satu warga Desa Jatiwarno, yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat.

Disisi lain, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Erda Efendi mengaku, terharu dengan apa yang telah dilakukan oleh warga yang ada di Desa Jatiwarno tersebut.

‘’Berat rasanya untuk berpisah dengan warga Jatiwarno yang telah bersama selama sebulan dalam gotong-royong membangun sasaran fisik TMMD. Tetapi bagaimana lagi, kami harus kembali ke kesatuan untuk tugas yang baru,’’ Serda Edi. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *