Tak Kenal Libur Lanjut Rehab RTLH Mbah Sukandar | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tak Kenal Libur Lanjut Rehab RTLH Mbah Sukandar

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati menyelesaikan rehab pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sukandar (60) warga Dusun Kalimati RT. 04 RW. 02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Minggu (20/06/2021).

Memasuki Minggu pertama pengerjaan rumah Mbah Sukandar terus dilanjutkan, walaupun hari Minggu, harinya orang istirahat, namun tak kenal bagi anggota Satgas TMMD yang terus melakukan tugas membantu mengabdi kepada warga masyarakat untuk dapat menikmati rumah yang layak huni.

Terlihat Koptu Suwanto sedang mengaduk campuran bahan untuk melabur ngaci dinding rumah bagian depan, sedangkan Serda Arifin mengantarkan adukan dengan dua ember tangan kanan dan kiri.

Baca Juga :   Akan Meriahkan Penutupan TMMD, Pelaku Tari Zipin Terus Berlatih

Untuk diketahui pengerjaan program TMMD ini memperlihatkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang dilakukan selain untuk membantu meringankan beban pemilik rumah dan agar dalam pengerjaannya cepat selesai, juga agar kita anggota TNI lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Diharapkan dengan bekerja bersama-sama dengan warga masyarakat kita lebih dekat sehingga kita lebih mengetahui permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan masyarakat.

“Program TMMD salah satu bertujuan untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong bangun RTLH ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi “, imbuhnya.

Baca Juga :   Proses Finishing Rumah Sukur Terus Dikerjakan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *