Tak Kunjung Pulang, Keluarga Sofyan Hanya Bisa Pasrah dan Terus Berdoa | Detik Sumsel
Pemprov
Suherli kakak kandung Sofyan sopir GrabCar yang hilang usai menerima orderan

Tak Kunjung Pulang, Keluarga Sofyan Hanya Bisa Pasrah dan Terus Berdoa

Palembang, Detik Sumsel — Tiga hari sudah Sofyan sopir GrabCar ini hilang kontak usai menerima orderan penumpang didepan KM 5 dengan tujuan KFC bandara Senin (29/10).

Keluarga Sofyan, istri dan empat anaknya hanya bisa pasrah dan berdoa serta berharap masih ada keajaiban Sofyan bisa ditemukan dengan selamat.

Ditemui dikediamannya Lorong Pelita, Kecamatan Kemuning Suherli kakak kandung Sofyan mengatakan pihak keluarga terus berdoa dan berusaha mencari informasi keberadaan Sofyan

“Semuanya telah kami serahkan kepada pihak kepolisian dan berharap polisi bisa menemukan adik kami,”ucap Sofyan, Rabu (31/10).

Pihak keluarga sudah memberikan petunjuk kepada polisi agar bisa mengungkap hilangnya Sofyan. Dengan adanya petunjuk awal ini diharapkan secepatnya kasus hilangnya Sofyan bisa diungkap.

“Ada satu petunjuk yang sudah kami serahkan keluarga sama polisi dan polisi masih butuh ketelitian untuk keterlibatan orang tersebut dalam peristiwa ini,” kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara.

Dirinya meminta berharap kepada awak media, keluarga Sofyan dan masyarakat dapat bersabar karena pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan proses pemeriksaan saksi-saksi.

“Perkembangan kasus ini akan kami informasi kepada keluarga dan masyarakat. Dan apabila ada masyarakat atau rekan-rekan media yang mendapat informasi diharapkan supaya memberi informasi pada pihak kepolisian terdekat,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tak Perlu Panic Buyying, Solar Aman dan Tersediah Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detiksumsel – Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) mengakui memang ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *