Tak Mau Diam, Waktu Ishoma Untuk Anjangsana Himbauan Prokes Covid 19 | Detik Sumsel
BNI"

Tak Mau Diam, Waktu Ishoma Untuk Anjangsana Himbauan Prokes Covid 19

Pati, Detik Sumsel – Salah datu personel Satgas TMMD tampaknya tak mau berdiam diri, disaat sedang Isoma, personel Satgas TMMD 111 Kodim 0718//Pati, tetap memberikan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19,

Himbauan tersebut dilakukan dalam kegiatan TMMD 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Dengan senjata andalan komsosnya, prajurit TNI dari Kodim 0718/Pati menjalankan tugasnya demi membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19 yang saat ini masih melanda di Indonesia, khususnya di wilayah teritotial Kodim 0718/Pati.

Dengan berbekal ilmu dari satuannya, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 menyampaikan bahaya Covid-19 di rumah Ibu Dasri.
Himbauan tentang Protokol Kesehatan (Protkes) tetap harus dilaksanakan guna menekan penyebaran wabah Covid-19, ucap Serda Muslimin.

“Meski kami sedang mengerjakan sasaran fisik TMMD, himbauan pemerintah tentang Protkes kepada masyarakat tetap kita laksanakan, ‘ucap Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto, Jum’at (11/06/2021).

Kepada seluruh personel Satgas TMMD yang bermalam dilokasi diminta tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa menerapkan protokol kesehatan. “Jangan lengah dan sepele dengan Covid-19,tetap semangat dan jaga kekompakan,” pesan Pasiter. (Mf)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *