banner 728x250

Tak Perlu Menunggu Obat, Grab Sediakan Layanan Antar Obat ke Rumah

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dan Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang Dr Bona Fernando saat melepas para driver Grab antar obat
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel- Keberadaan ojek online saat ini semakin memudahkan aktivitas masyarakat sehari-hari, salah satunya saat berobat kini tidak harus lama menunggu antrean obat lagi karena setelah pemeriksaan kesehatan bisa langsung pulang dan tidak lagi harus menunggu antrean obat di konter apotek rumah sakit.

Grab Bekerjasama dengan Rumah sakit siloam untuk memudahkan pasien berobat sehingga tidak harus menunggu obat lagi dan bisa langsung pulang.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan kemudahan ini diberikan sebagai layanan ekstra yang diberikan oleh RS Siloam pada pasiennya sehingga memudahkan pasien berobat dan praktis.

Baca Juga :   Tawarkan Menu Terbaru Seafood Tumpah

Pasien nantinya akan diberikan solusi oleh petugas saat sesuai pendaftaran dan berobat. Akan ditanya apakah ingin menunggu obat langsung saja atau obat akan dikirim ke rumah saja sehingga bisa langsung pulang dan hemat waktu karena cukup memakan waktu juga jika menunggu langsung.

Layanan grab ekspres yang diberikan ini gratis tidak dipungut biaya karena bentuk servis lebih RS Siloam pada pasien yang berobat.

“Nanti petugas rumah sakit akan membantu pasien memesankan grab sehingga tinggal menunggu obat saja di rumah,” ujar Richard disela-sela penandatangan kerjasama antara Grab dan RS.Siloam, Rabu (19/05)

Baca Juga :   SGB Sasar Nasabah Kalangan Milenial

Sementara itu Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang Dr Bona Fernando mengatakan layanan ekstra yang diberikan oleh RS Siloam pada pasien yang berobat selain antar obat gratis juga pengantaran menu sehat ke rumah atau kantor pasien.

Dia mengatakan mengatakan petugas Grab yang mendapat order pengiriman obat ini juga sudah diberikan instruksi agar ditangani dengan khusus karena harus ada standarnya sendiri karena terkait kesehatan dan medis.

“Ini layanan plus RS Siloam sehingga pasien merasa nyaman dan terbantu dengan diantar makanan atau obat ke rumah,” ujarnya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL